Selasa, 07 April 2009

aku adalah...

Lintang Suminar Kusumanging Pratiwi, aku biasa dipanggil Lintang. Aku lahir di jawa Timur tepatnya di kota kecil yaitu Bojonegoro, pada tanggal 3 Nopember 1994, karena aku lahir di keluarga yang asli Jawa semua, jadi namaku pakai bahasa jawa semua yang artinya, kalau Lintang itu artinya Bintang, kalau Suminar itu Bersinar, kalau kusuma itu bunga dan ning adalah di, sedangkan Pratiwi adalah Bangsa atau bumi, jadi kalau di gabungin artinya Bintang yang bersinar dan bunga di bangsa.....aku dilahirkan di keluarga yang sedrehana, dan biasa aja. Dan sejak aku berumur 6 tahun aku, orangtua dan adikku pindah dari Bojonegoro ke Sidoarjo dan menetap samapi saat ini di kota yang sekarang sering di juluki sebagai Kota Lumpur itu.


Aku sangat mengagumi band Indonesia diantaranya Kerispatih, Lyla, dan Tiket. Tapi diantara ketiganya, aku paling suka sama band KERISPATIH, karena Kerispatih undah ada sejak atau bahkan sebelum aku kelas 6....selain lagunya yang melow abbizz, kata – katanya yang piutizz, dan para personilnya yang cool abiiiiZzZzZz.......

Seperti fans lainnya, aku juga ingin punya kaos, pin, kaset, atau apapun tentang Kerisaptih,,,tapi apadaya keluargaku biasa – biasa aja, dan pastinya belum mampu buat beli barang- barang mahal kayak gitu.....

Yang bikin aku lebih kecewa, saat Kerispatih sedang show di luar kota yang jauuuuh dari rumah...dan yang bisa kulakukan hanyalah diam dirumah dan terpaku didepan layar kaca, sambil menitihkan air mata....

Dalam sela – sela tangisku, aku berharap jika suatu saat nanti aku punya kesempatan emas dan bisa membawaku bertemu dengan Kerispatih....

Harapan hanyalah harapan, yang takkan bisa jadi kenyataan, karena aku hanyalah gadis kecil sederhana yang tinggal jauh dari ibukota, dan hanya bisa menangis saat idolanya tampil....

Aku memang tak bis berbuat apa – apa tuk merubah semuanya menjadi kenyataan, tapi mungkin nanti sang waktulah yang akan sedikit berbaik hati memberiku sedikit kesempatan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar